TANJUNG LESUNG

Hampir 4 Tahun Amoeba (my little company) berjalan, baru tahun ini kita punya kesempatan untuk refreshing...jalan2 keluar kota. Kita beli voucher di salah satu penyedia voucher, menginap di Tanjung Lesung-Kalicaa Villa, dengan harga 2 jt (normal 2,8 jt)...dengan fasilitas yang OK banget bahkan diluar ekspektasi kita. Kalo makanan sih yahhhh standard lah.
Kalicaa Villa
Tanjung Lesung, terletak di kabupaten Pandeglang, Banten....searah jalannya kalo kita mau ke anyer atau carita, tapi masi sekitar 2 jam lagi untuk sampai di tanjung lesungnya...kenapa namanya tanjung lesung, kalo kata mbak2 yang janga disana, kalo diliat dari atas, bentuk pantainya kaya lesung alat untuk menumbuk padi.

Berangkat dari Jakarta tanggal 19 November jam 7 pagi, perjalanan cukup lama sekitar 5 jam, dari tidur, bangun, tidur lagi...bahkan ada yang nyanyi, tidur tapi yang ini ga bangun2...tau2 nyampe aja :p
Jam 12 kita sampe di Kalicaa, check-in dapet welcome drink, trus dianter ke villa nya.....WHAT A GREAT VILLA, dengan private pool, dapur outdoor jadi bisa BBQ-an, ada gazebonya, plus kamar mandi open space yang keren banget

Walaupun private poolnya ga gede2 amat, tapi bisa bikin Mba iin AKA "Syahrini Wannabe" sukses menenggelamkan BB nya...wkwkwkwk (tapi ud ganti Onyx nii yeeee).

Fountain
Selesai masuk2in barang, kita langsung cari makan, keluar sedikit naik mobil, sekitar 10 menit...ada Beach Club, kayanya Club buat orang2 yang mau diving dan mau pergi ke Ujung Kulon sepertinya naik kapal dari sini. Di beach club ini makanannya enak banget...ikan kerapunya mantabs, harganya untuk beach club masi reasonable lah.
Pantai di sini masi bersih banget, pasirnya putih dan airnya pun masi jernih, tapi terumbunya ga terlalu banyak. Kalo beruntung dari pantai ini kita bisa liat gunung krakatau. Ada paket tour yang bisa anter kita ke krakatau atau ujung kulon...tapi mahaaal banget...6 juta perkapal...zzzzzzz, soo skip aja ya

Tanjung Lesung
Nice Weather
Kayanya udah wajib disetiap pantai ada dermaga yang agak menjorok ke laut....
One Way
Le Bridge

Jembatan Narsis tempat poto2nya nih...walaupun panas terik tetep aja itu grup narsis pada poto2, sampe harus diusir2in biar bisa dapet view yang clear heheheh
Setelah makan, poto2...kita balik ke villa, main2 divilla nunggu sore untuk makan malam di resto villanya...ga terlalu rekomen makanan disini dan sekedar info....mahluk2 malam keluar deh tuh pas makan malem, segala jenis jangkring, tokek sekeluarga keluar semua tuh.
Sambil nunggu malam, sempet foto2 sunset...masi agak kurang sih belum bisa dapet foto slowspeednya hehehe
Ini poto dari resto villa waktu masih terang , narsis dikit...hehehe kan selama ini ga pernah ada poto yang punya blognya...skrg ada walaupun tampak belakang....yang tengah yaaahhh :p

Empty Space
My Team
Pesisir di deket resto, cukup keren, banyak karang yang cukup tajem2 muncul ke permukaan, mungkin karena waktu itu airnya lagi surut

The Sunset
Sunset at Rocky Shore
Beautiful Sky
Selesai makan malem pas jalan kaki balik ke villa, wow...baru pertama yang namanya orang Jakarta liat langit penuh bintang...noraknya keluar heheheheh, sampe diliatin orang karena gw mejeng ditengah jalan bawa2 tripod dan ngarahin kamera kelangit

Starry Night
Besoknya setelah sarapan di resto yang sama dengan makan malem (minus jangkrik dan tokek tapi plus nyamuk yang ganas sekarang), kita pegi ke pantai Bodur, masuk sini harus bayar, tapi bilang aja kita nginep di kalicaa...gratis deh, bayarnya lumayan mahal 25 ribu deh kayanya.
Pantai Bodur lebih luas dibanding pantai2 dideket villa, tapi ombaknya lebih besar jadi sarannya jangan berenang disini deh. Insiden lain terjadi, setelah BB iin parlina diajak berenang di kolam, disini kacamata iin parlina hilang ....hanyut dibawa ombak....:p
Ga terlalu banyak objek disni karena pantainya pun bener2 berbatasan dengan laut lepas

Bodur Beach
Couple
Dead or Alive
Selesai main disni, beres2 kita pulang...macet pulangnya, tapi sempet mampir di tempat jual duren...namanya Duren Jatuhan Haji Arif, rame banget dengan harga 40-50 rb 1 buahnya dan durennya enak banget, katanya sih low colesterol durennya....@_@ tetep aja gw keleyengan abis makan 1 bulet duren hehehe. Abis itu beli sate bandeng, rasanya bener2 diluar bayangan gw...enak banget sumpah, ga amis, ga ada tulang...murah cuma 10 ribu.
Thanks to my team .....bener2 holiday yang keren (dan uang kas masi tersisa hahahaha), doain yah taon depan kita bisa holiday yang lebih jauh lagi...kata si emak sih ke Bali...todong aja dia yah wwkkwkwkwkw
Saran yang buat mau ke Tanjung Lesung, siapin kondisi badan bener2...perjalanan jauh banget, bawa sunblock karena panas banget dan bawa anti serangga.