FULL GEGOLERAN DI TEA GARDEN RESORT (24-25 Mei 2014)

Mau hibernasi total atau menjauh dari hiruk pikuk kota? Tea Garden Resort pilihan paling tepat. Berlokasi di wilayah Subang, kami mengambil rute perjalanan dari arah Bandung-Lembang-Tangkuban Perahu. Masuk di Jalan Raya Subang ada pertigaan dengan sign Tea garden Resort , ambil jalan yang kiri. Dari sini akan melalui perumahan warga berujung di hamparan kebun teh. 

Tea Garden Resort
Awalnya kami sempet bingung, ini rutenya sudah bener apa belom ya?? soalnya begitu ketemu kebun teh itu, sama sekali kita ga melihat bangunan yang menyerupai Resort, ternyata dari sini kita masih harus menempuh perjalanan sekitar 15 menit. Sayangnya perjalanan 15 menit ini penuh dengan jalan yang rusak dan berbatu (seperti sebelumnya kayaknya perjalanan saya harus selalu menemui jalanan rusak hahaha). Melewati rumah-rumah warga, pokoknya jangan ngebayangin jalanan mulus beraspal layaknya kita mau ke Resort ataupun Hotel-hotel yang berkonsep Alam, tapi karena jalannya cuma satu ya termasuk mudah untuk menemukan Tea Garden Resort ini.

Tea Garden Resort 2
Di sebelah kiri jalan, tepat bersebrangan sama hamparan kebun teh, ketemulah itu Lobbynya Tea Garden Resort. Bangunan 3 lantai berbentuk kotak minimalis. Dari depan Lobby kita bisa ngeliat resort yang tersebar, enaknya di sini dengan bangunan tersebar gak mepet-mepet, jadi yang nginep bisa punya privasi. 

Dinding Kaca
Bangunan Resort
Ukuran masing-masing resort boleh dibilang cukup besar dengan 2 kamar, 1 kamar mandi, ruang tamu dan ruang makan. Bentuknya hampir mirip rumah lah, tapi dengan halaman rumput yang luas, buat yang mau guling-guling di rumput, sok silahkan aja :p

Teras dan Hammock
Halaman
Interiornya terbilang nyaman dan banyak menggunakan media kaca sebagai dinding, jadi kita bisa memandang lepas ke luar, sukur-sukur bisa berhadapan langsung dengan kebun teh atau view pegunungan, kalo ngak, yah viewpadang rumput yang berkontur dan langit biru juga cukup bikin mata seger dan aktivitas hibernasi makin nyenyak (buat yang mau aktivitas pribadi jangan lupa tutup tirainya yah kalo nga mau jadi live show hihih)

Ruang Keluarga
Ruang Tidur
Kamar Mandi
Fasilitas di sini ada kolam renang (air panas dan dingin) sayangnya ga sempet moto ke bawah, krn letaknya agak turun ke bawah dari resorts. Selain itu kita juga bisa tea walk di kebun teh yang persis ada di depan lobby resort.

Kebun Teh
Tea Garden Resort tempat paling pas buat leyeh-leyeh dengan totalitas, letaknya yang jauh dari jalan raya dan ada di tengah kebun teh, udah paling pas banget buat bermalas-malasan. Sedikit hal yang disayangkan yaitu akses jalannya yang agak rusak (mungkin terkait dengan penduduk sekitar). Buat yang bawa anak kecil juga hati-hati yah, karena tanahnya yang berkontur takutnya si anak pas lagi lari-lari tau-tau gelinding ke bawah kan ga lucu. But overall, enjoy your "gegoleran" time at Tea Garden Resort

Adventure is Out There
Tea Garden Resort
Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Kec. Sagalaherang  Kab. Subang, Jawa Barat
Telp : +62-260-47-0962
Fax  : +62-260-47-0964
Hp   : +62-815-730-06888
Email  : info@next-age.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Labels