GLOWING JAKARTA

Selamat Hari Raya Idul Fitri buat temen2 yang merayakan....mohon maap lahir batin yaaa :). Libur lebaran mulai 26 Aug - 5 Sept (damn besok udah kerja...dengan list kerjaan yang numpuk :(( hehehe)Liburan kali ini ga kemana2....stay di Jakarta, menikmati sepinya Jakarta, tapi kayanya libur lebaran kali ini ngak sesepi tahun-tahun kemarin.
Berhubung jalanan gak terlalu rame, coba2lah photo night scene jakarta.....mudah2an bisa dinikmati..maklum gearnya masih minim...:)


First stop Bundaran HI....tempat nongkrong baru yang entah sejak kapan diperbolehkan duduk2 disini....kalo dulu bisa2 disniper langsung tuh kalo nginjek2 bunderan HI....sekarang..ada pengamen, ada tukang jual kopi n makanan, ada yang foto prewedding, narsis trus jadi meeting pointnya bikers. Mustinya pemereintah liat yah..berarti warga Jakarta kekurangan lahan publik kosong untuk ketemuan, ngumpul....bosen kan org disuruh ketemuan didalem gedung terus.

Focal point bunderan HI adalah patung selamat datangnya...dibangun tahun 1962 untuk penyambutan atlet Asian Games ke IV.

Bundaran HI I
Bundaran HI II
Bundaran HI III
Hotel Grand Hyatt...salah satu hotel berbintang 5 yg ada di Jakarta plus Mall Plaza Indonesia yang ada sejak 1 Januari 1992...salah satu mall berkelas dengan merk2 internasional yang harganya cukup diliat aja kalo buat gue :D

Grand Hyatt
Next stop halte busway hehehehe...salah satu transportasi masal yang cukup berhasil (katanya)

Busway Station I

Busway Station II
Beberapa bangunan khas Jakarta....Masjid Istiqlal, Gereja Katedral dan Monas...bangunan berbentuk lingga dan yoni setinggi 117,7 meter, dengan lidah api berlapis emas. Tujuan pembangunan Monas untuk mengenang dan melestarikan perjuangan bangsa Indonesia...didalemnya ada diorama perjuangan, teks proklamasi ASLI...trus ada juga observatory deck diatasnya

Istiqlal
Katedral
Monumen Nasional
Beberapa photo jalanan yang agak sepi didaerah slipi dan thamrin...iyalah jam setengah 1 pagi...gimana ga sepi...

Slipi Flyover I
Slipi Flyover II
Thamrin
Iseng moto patung Arjuna...dideket Monas

Arjuna's Statue

Next ke Flyover kuningan dideket Four Season Hotel....banyak org yg moto2 disini...karen kita dateng udah terlalu larut jadi gedung2nya udah pada gelap...

Kuningan Area I
Kuningan Area II

Kuningan Area III
Kuningan Area IV
Last Stop Semanggi Area...diambil dari Sky Dining di Plaza Semanggi....sambil makan di Radja Ketjil (not recommended) hehehehe kalo mahal porsinya banyak sih gpp...ini porsinya dikit banget.

Semanggi Area I
Semanggi Area II
Semanggi Area III
Habis sudah...poto2 malem sampe masuk2 angin segala...thanks to Rahman n Faran udah nganter keliling2....and special thanks to Ko well n Ci Sher udah nganterian beli Cam....thanks juga pinjeman lensa nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Lagi Naik Daun

Labels